Pecah! Halal Bihalal dan Senam Bersama PKS Bekasi Utara Dihadiri 700 Peserta

Halal Bihalal

DPDPKSKOTABEKASI – DPC PKS Bekasi Utara menyelenggarakan agenda halal bihalal di Danau Duta Harapan, kelurahan Harapan Baru, kecamatan Bekasi Utara.

Agenda yang dilaksanakan pada Ahad (22/05/2022), itu ramai diikuti oleh peserta yang hadir dari berbagai elemen.

Hadir dalam agenda tersebut Bendahara Umum DPD PKS Kota Bekasi, Toto Prasojo; Anggota DPRD Kota Bekasi, Heri Purnomo dan Syaifudin; Ketua DPC PKS Bekasi Utara, Abdul Gofur dan beserta jajaran pengurus, kader, simpatisan serta masyarakat Bekasi Utara yang ikut serta dalam agenda senam bersama tersebut.

“Alhamdulillah pasca Ramadan kita bisa berkumpul dalam agenda halal bihalal ini, meskipun bukan ditempat yang mewah, tapi kita bisa berada ditempat yang sejuk dan segar di komplek danau duta harapan ini,” ujar Ketua DPC PKS Bekasi Utara.

Abdul Gofur menuturkan bahwa pihaknya tidak menyangka bahwa dalam pelaksanaan agenda tersebut hadir peserta yang cukup banyak.

“Peserta banyak yang hadir, tembus 700 orang informasi dari panitia, selain dari kader dan simpatisan banyak juga masyarakat yang akhirnya malah ikut dalam agenda senam bersama ini,” ungkapnya.

“Ya semoga semua jadi bugar setelah senam PKS ya,” tambahnya.

Salah satu doordprize di Halal Bihalal PKS Bekasi Utara

Abdul Gofur juga berharap agar setiap peserta yang hadir tetap bersemangat menjaga kesehatan dan juga menjaga amalan setelah bulan Ramadan usai.

“Dalam momentum Idul Fitri ini, saya mewakili pengurus DPC PKS Bekasi Utara mengucapkan mohon maaf lahir batin, dan saya juga berpesan agar kita semua tetap konsisten dan menjaga amalan yang sudah kita lakukan selama bulan Ramadan. Tetap shalat di masjid, tetap tilawah Al-Qur’an, tetap shodaqoh dan infak, dan juga peduli pada sesama,” pungkasnya mengakhiri.

Dalam agenda halal bihalal dan senam bersama ini juga peserta yang hadir mendapatkan doorprize mulai dari hadiah hiburan seperti peralatan rumah tangga, peralatan elektronik hingga hadiah utama berupa dua sepeda yang diundi bagi peserta yang beruntung. (RDK)

Be the first to comment on "Pecah! Halal Bihalal dan Senam Bersama PKS Bekasi Utara Dihadiri 700 Peserta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*