Targetkan Menang 2024 di Media Sosial, PKS Bantar Gebang Gelar Digital Winning Strategy

Digital

DPDPKSKOTABEKASI – Ahad, (24/07/2022) bertempat di RT.004/RW.003, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi bersama Bidang Humas DPC PKS Bantar Gebang menggelar pelatihan Digital Winning Strategy.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan peran media sosial sebagai alat untuk mencapai kemenangan pada 2024.

Disambut antusias oleh para peserta, acara tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 15.30 WIB.

Di dominasi oleh kaum milenial, para peserta merupakan perwakilan dari masing masing kelurahan di kecamatan Bantar Gebang.

Dalam pelaksanaanya, peserta di bagi menjadi tiga kelompok, untuk bisa memaksimalkan di masing masing bidang, seperti konten vidio, desain poster dan kepenulisan berita atau reportase.

Hadir dalam agenda ini Ketua DPC PKS Bantar Gebang, M. Nurhidayat, pihaknya menyampaikan bahwa ia berharap dengan dilaksanakannya acara ini, tim humas masing masing DPRa bisa berkolaborasi dengan tim humas DPC, dalam hal berbagai hal yang diajarkan.

Tak hanya itu ia pun mendorong agar usai pelatihan ini tim humas dapat menampilkan berbagai berita, update tentang kegiatan PKS di wilayah kecamatan Bantar Gebang.

“Pesan terakhir dari acara ini adalah, bahwa PKS mengharapkan semua kader bisa menjadi humas untuk mengabarkan dan menyebarkan info terkait partai ini,” pungkasnya. (Rosy/RDK)

Be the first to comment on "Targetkan Menang 2024 di Media Sosial, PKS Bantar Gebang Gelar Digital Winning Strategy"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*