PKS Bantar Gebang Lantik Anggota Baru, Pacu Target Kemenangan 2024

Bantar GebangPKS Bantar Gebang lantik anggota baru

DPDPKSKOTABEKASI – PKS Bantar Gebang pada awal tahun 2023 melalui Bidang Kaderisasi mengadakan pelantikan anggota baru pendukung partai.

Acara yang berlangsung pada Ahad (15/01/2023) di RW 03, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang ini ditujukan bagi anggota baru dengan jenjang Pemula dan Siaga.

Dalam sambutannya M. Nur Hidayat selaku Ketua DPC PKS Bantar Gebang menyampaikan, “Kita harus bersama-sama dalam mengenalkan lambang PKS yang baru, memberikan semangat kepada seluruh peserta agar berjuang bersama PKS menuju kemenangan.”.

Sementara di sisi lain Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Alimudin menyampaikan bahwa Partai Keadilan Sejahtera merupakan partai yang Rahmatan Lil’alamiin, yang fungsinya membangun publik agar lebih sejahtera dalam segala bidang.

Lalu dari Bidang Kaderisasi DPC PKS Bantar Gebang Ervik Rinaldi menyampaikan, “Menuju Kemenangan PKS 2024, Kemenangan PKS dalam Pilkada Kota Bekasi, jika PKS yang memimpin Indonesia atau NKRI maka akan meraih Indonesia yang berkah, makmur, sejahtera baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.”.

Pelantikan Anggota Baru PKS Bantar Gebang

Rangkaian Pelantikan ini berlangsung dari pukul 08.30 sampai 11.00 WIB. Dan berakhir setelah dibacakan surat keputusan pengangkatan anggota pemula, penyematan pin PKS dan penyerahan kartu tanda anggota PKS oleh Ketua DPC dan Ketua BPKK PKS Bantar Gebang.

Sesuai target yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Bantar Gebang, bahwa pelantikan dilakukan untuk memperbesar jumlah anggota pemula dan siaga, sehingga nantinya akan mendapatkan 30 persen untuk anggota muda.

Pelantikan anggota baru dihadiri 40 peserta yang sudah dibuatkan KTA PKS, Pelantikan akan diadakan setiap bulan dengan harapan PKS menjadi pemenang di Kota Bekasi dan Bantar Gebang.

Anggota pemula yang hadir sendiri dalam agenda ini berasal dari berbagai kalangan dan peserta berharap agar kedepannya PKS lebih baik, maju dan menyejahterakan rakyat.

Acara pelantikan ditutup do’a dengan hikmat oleh Mochamad Ahyar, dalam doanya Ketua BPU DPD PKS Kota Bekasi ini berharap agar Allah Subhanahu wata’ala memberikan kekuatan dalam ukhuwah bersama di Partai Keadilan Sejahtera. (Marwiyah Daulay)

Be the first to comment on "PKS Bantar Gebang Lantik Anggota Baru, Pacu Target Kemenangan 2024"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*