Rakor, Pemberian Insentif Penggiat DeMijel RKI Teluk Pucung Tingkatkan Perekonomian Warga

Teluk PucungRKI Teluk Pucung gelar raker dan bagikan insentif pegiat DeMijel

DPDPKSKOTABEKASI – Ahad (15/01/2023) RKI Teluk Pucung melakukan evaluasi program selama tahun 2022. Penyelenggaraan raker ini dipimpin oleh Ketua RKI Teluk Pucung yang merupakan Ketua BPKK DPRa Teluk Pucung Lelly Nurlaelly dan dihadiri oleh jajaran pengurus RKI Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 15 orang dan dihadiri oleh relawan minyak jelantah yang memang produk unggulan RKI Teluk Pucung. Acara ini berlangsung dari pukul 15.30 – 18.00 WIB.

Melalui Raker BPKK PKS Teluk Pucung ada beberapa yang dibahas untuk program-program kerja BPKK baik secara program dari BPKK sendiri maupun program turunan dari BPKK DPC PKS Bekasi Utara.

Lelly Nurlaelly menyampaikan, “Program-program yang kita rencanakan untuk tahun 2023 adalah salah satu langkah yang nyata agar lebih dekat kemasyarakat sekitar, karena program-program kita langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat dan manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat pula.”.

Mijel adalah salah satu produk unggulan dari RKI Teluk Pucung yang pada moment tersebut dilakukan pembagian kas komunitas DeMijel kepada relawan dan penggiat DeMIjel.

Raker RKI Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara

“Antusiasme para penggiat DeMijel luar biasa, adapun harapan dengan melaksanakan semua program dari RKI bisa meraih kemenangan 2024. Semangat untuk memutihkan Teluk Pucung dan Bekasi Utara,” ungkap Lelly Nurlaelli.

“Harapannya setelah kegiatan ini akan memberikan stimulus bagi para penggiat DeMijel,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa DeMijel bisa menjadi sarana membangkitkan perekonomian masyarakat setempat.

“Agar PKS semakin diterima dan peluang meningkatkan perekonomian keluarga akan terbuka lebar,” ungkap Ketua BPKK Teluk Pucung ini.

Tupi Muryani salah satu peserta pelatihan mengungkap rasa senang dan bahagianya dalam ikut serta menjadi relawan atau penggiat DeMijel.
“Saya sangat senang dan bahagia sekali menjadi penggiat DeMijel, selain mendapat ilmu dan juga dapat meningkatkan perekonomian keluarga. Semoga kita aktif dalam kegiatan DeMIjel ini,” tutupnya. (dyh)

Be the first to comment on "Rakor, Pemberian Insentif Penggiat DeMijel RKI Teluk Pucung Tingkatkan Perekonomian Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*