Gereget, PKS Bekasi Utara Beri Program Pelatihan Gratis dan Paket Sembako untuk Ojol

OjolPKS Bekasi Utara beri pelatihan servis gratis untuk Ojol

DPDPKSKOTABEKASI – DPC PKS Bekasi Utara bersama dengan Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi menggelar agenda pelatihan servis motor mandiri.

Agenda yang digelar pada Ahad (15/01/2023) tersebut dilaksanakan sejak pagi hari dan diikuti oleh 50 pengemudi daring.

Ketua DPC PKS Bekasi Utara Abdul Gofur menyampaikan bahwa agenda pelatihan servis motor mandiri ini adalah bentuk kepedulian PKS Bekasi Utara kepada masyarakat.

“Ini adalah program ke enam dari Bidnaker DPD PKS Kota Bekasi, namanya PSMM atau Pelatihan Servis Motor Mandiri. Saya sangat support sekali dengan program ini, karena langsung bersentuhan dengan warga yang berprofesi sebagai insan pengemudi daring ini,” beber Abdul Gofur.

Hadir dalam agenda ini selain Ketua DPC PKS Bekasi Utara Abdul Gofur agenda ini juga dihadiri oleh Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Syaifudin, perwakilan pengurus Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Bekasi dan pelatih yang juga merupakan instruktur program Umar dan Rahmat.

Abdul Gofur juga berharap agar para pengemudi daring ini dapat melakukan servis ringan nantinya sehingga bisa mengurangi pengeluaran dalam bidang tersebut dan bisa dialokasikan kepengeluaran lainnya atau biaya pendidikan anak.

“Ya tentu dengan pelatihan ini saya mendorong agar para insan ojol bisa servis, bisa ganti oli sendiri, atau jika ada kerusakan saat bekerja tahu apa yang harus dilakukan,” terangnya.

Tak hanya memberikan pelatihan servis gratis saja, DPC PKS Bekasi Utara juga mengganti hari yang seharusnya untuk mencari nafkah dengan memberikan paket sembako untuk keluarga.

“Kami salurkan juga bantuan, semoga dapat memenuhi nafkah yang harusnya menjadi tanggung jawab untuk keluarga pada hari pelatihan ini,” tutupnya. (Rdk)

Be the first to comment on "Gereget, PKS Bekasi Utara Beri Program Pelatihan Gratis dan Paket Sembako untuk Ojol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*