Beri yang Terbaik untuk Masyarakat, RKI Kota Bekasi Selenggarakan Podcast Spesial Ramadhan

podcastRKI Kota Bekasi Selenggarakan Podcast Spesial Ramadhan

DPDPKSKOTABEKASI Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Bekasi menyelenggarakan podcast dengan berbagai tema yang akan ditayangkan melalui Youtube Channel PKS TV Kota Bekasi.

RKI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Ii Marlina menyelenggarakan agenda ini sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan ini demi menghadirkan konten-konten berkualitas untuk para Ibu di Kota Bekasi.

Dengan menghadirkan berbagai pembicara, mulai dari tokoh, profesional, praktisi, dan pendidik, hal ini diharapkan menjadi pengayaan dan informasi terbaik yang dapat diberikan dari RKI Kota Bekasi.

Beberapa konten yang akan ditampilkan dalam podcast tersebut antara lain, penjelasan mengenai informasi RKI lebih jauh, konten psikologi, menjadi ayah yang hebat, menjaga kesehatan gigi dan mulut di bulan Ramadhan, menghadirkan perekonomian keluarga yang kuat, dan berbagai konten lainnya yang akan ditampilkan nantinya.

Selama tanggal 4 – 15 Ramadhan 1442 Hijriah, atau dari tanggal 16 – 27 April 2021 video podcast tersebut akan ditampilkan secara live nantinya.

Ditemui pada Kamis (15/04), Ii Marlina menerangkan bahwa tujuan di Ramadhan yang tengah dilalui ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, terlebih saat ini PKS memiliki tagline “PKS Melayani”, dan juga memiliki RKI Peduli. Maka ini adalah momentum yang paling tepat untuk dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Itulah kenapa RKI disini ingin memunculkan banyak tokoh dengan berbagai macam segmen dan juga latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari kesehatan, ekonomi, keummatan, maka dari itu yang akan hadir nantinya mulai dari Persis, Muhammadiyah, MUI, dari dokter, ekonom, dan pembinaan ummat, insyAllah ada 11 segment yang akan hadir nantinya,” terang Ii Marlina menjelaskan.

Podcast Spesial Ramadhan dari RKI Kota Bekasi

“Hal ini didasarkan, karena kami ingin berbagi kepada khalayak masyarakat yang ada, khususnya di Kota Bekasi agar mendapatkan informasi yang tepat, bermanfaat. Sehingga kita semua bisa memaksimalkan moment Ramadhan ini dengan hasil yang lebih baik lagi dari Ramadhan sebelumnya,” tambahnya.

Ketua RKI Kota Bekasi juga menyampaikan, RKI ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada masyarakat dari yang sebelumnya, jika Ramadhan lalu yang dibagikan hanya berupa fisik, seperti sebar takjil, sembako, dan sebagainya. Namun bukan berarti dihilangkan yang fisik tetapi sekarang ingin juga berbagi ilmu-ilmu yang harus kita berikan selama Ramadhan ini, hal ini agar semua dapat memaknai Ramadhan ini lebih bermakna.

“Khususnya untuk kami di RKI, kami harus bisa memanfaatkan Ramadhan ini betul-betul Ramadhan sebagai bulan pelayanan untuk masyarakat dengan memberikan berbagai hal yang bermanfaat,” tutup Ii Marlina.

Kedepannya jika program ini berjalan baik dan audiencenya meningkat, maka program ini akan dilanjutkan hingga setelah Ramadhan. (RDK)

Be the first to comment on "Beri yang Terbaik untuk Masyarakat, RKI Kota Bekasi Selenggarakan Podcast Spesial Ramadhan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*