Heri Koswara: PKS tetap Berkomitmen Selesaikan Kontrak Politik dengan Golkar

Bekasi.pks.id – PKS kecamatan Jatiasih Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan halal bihalal di halaman kantor kecamatan Jatiasih, Ahad (23/7).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi atas kegiatan halal bihalal sebagai kegiatan penutup dari Ansyitoh Ramadhan PKS 1438 H.

“Sebagai kegiatan penutup, hari ini setidaknya ada 4 kecamatan di kota Bekasi yang melakukan kegiatan halal bihalal yaitu pondok melati, Mustika Jaya serta Bekasi Utara,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Heri Koswara juga menyampaikan komitmen PKS untuk menyelesaikan kontrak politik dengan Golkar menyelesaikan paket pimpinan Kota Bekasi hingga 2018.

“Sampai hari ini PKS tetap komitmen menyelesaikan koalisi hingga 2018,” tegasnya.

Di sisi lain PKS kota Bekasi juga telah menyiapkan 50 kader terbaiknya untuk ditawarkan ke masyarakat sebagai anggota legislatif DPRD kota Bekasi periode yang akan datang.

“Alhamdulillah, PKS kota Bekasi teleh menyiapkan 50 kader terbaik sebagai calon anggota DPRD dan 9 di antaranya dari Jatiasih,” ujar tokoh yang sering dipanggil Herkos ini.

Hadir dalam kesempatan halal bihalal PKS Jatiasih hadir juga camat dan Muspika kecamatan Jatiasih, anggota DPRD dari PKS serta tokoh masyarakat lainnya.

Panitia Halal bihalal mengagendakan banyak kegiatan. Selain olahraga bersama, halal bihalal juga dimeriahkan dengan ondel-ondel, marawis, islamic stand up comedy, tausiah agama, reward kader berprestasi serta tidak ketinggalan berbagai doorprize dengan hadiah hadiah yang menarik. (ars)

Be the first to comment on "Heri Koswara: PKS tetap Berkomitmen Selesaikan Kontrak Politik dengan Golkar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*