DPD PKS Kota Bekasi Lantik Tim Pemenangan Daerah

Bekasi.pks.id – DPD PKS Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal sekaligus pelantikan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Ahad (6/8/17) ini di Rumah Makan Wulansari Bekasi Timur.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan kegiatan ini sebagai lanjutan kegiatan halal bihalal yang sebelumnya digelar di tingkat DPC. Ini juga menjadi ajang konsolidasi internal menjelang pemilihan kepala daerah tahun depan.

“Pelantikan TPD untuk menyambut Pilkada di Kota Bekasi. Tim pemenangan ini adalah awal untuk meraih kemenangan,” ujar Herkos di hadapan kader-kadernya.

Pasca melantik TPD, papar Herkos, pengurus DPD juga langsung menggelar rakorda untuk konsolidasi internal merumuskan langkah ke depan.

Bendahara DPW PKS Jawa Barat yang juga kader asal Kota Bekasi, Nur Supriyanto dalam sambutannya mengatakan tahun 2018 adalah tahun politik. “Kita ini memegang 2 kali pemerintahan di Jabar. Tugas kita adalah mempertahankan kemenangan itu,” ujar Nur Supriyanto.

Tahun 2018 nanti ada 16 Pilkada tingkat Kabupaten/kota di Jawa Barat. PKS, jelas Nur Supriyanto, menargetkan menang di 10 pilkada dan khusus untuk tingkat provinsi, Bekasi menjadi tumpuan lumbung suara.

“Kemenangan di DKI harus jadi pemantik untuk Jawa Barat,” seru Nur Supriyanto.

Acara seremonial rakorda ditutup oleh ceramah dari pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah, KH DR Ahzami Samiun Jazuli. Mantan Anggota DPRD Kota Bekasi, Syaifudaullah terpilih sebagai ketua TPD PKS Kota Bekasi. (Fs)

Be the first to comment on "DPD PKS Kota Bekasi Lantik Tim Pemenangan Daerah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*