PKS Rekomendasikan Sutriyono Maju di Pilkada Kota Bekasi

BEKASI.PKS.ID – PKS Kota Bekasi menggelar Konferensi Pers pada Ahad (15/10/17) di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jl. KH Noer Ali Selatan. Dalam konferensi pers tersebut, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menyampaikan perkembangan terbaru langkah partainya menuju Pilkada Bekasi tahun 2018.

Heri mengatakan surat keputusan dari DPP PKS telah turun. Dalam surat bernomor 013/SKEP/AJ-PKS/1439 tentang Penetapan Calon Walikota/ Wakil Walikota Bekasi Periode 2018-2023, menyebut bakal calon walikota/wakil walikota yang akan maju dari PKS adalah Sutriyono.

Sutriyono adalah mantan wakil ketua DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014 yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan di Jawa Tengah.

Saat ditanya pandangannya mengenai keputusan DPP yang tidak merekomendasikan dirinya, Herkos, begitu ia biasa disapa, mengaku berbesar hati. Ia juga menampik adanya intrik-intrik di antara kader terkait hal ini.

“tidak benar ada intrik-intrik di dalam PKS. Kami tetap bersama. Kalaupun ada info yang beredar bahwa ada perebutan di dalam, itu cuma dinamika saja. Tapi kami tetap bersama. Saya, Sutriyono, Nur Supriyanto dan Gus Choi (Choiruman J Putro-red), semuanya selalu bersama-sama.” Katanya.

Herkos menerangkan, pada Kamis malam, Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Bekasi dipanggil ke DPW Jawa Barat untuk menerima surat rekomendasi dari DPP itu.

Selanjutnya, soal posisi walikota atau wakil walikota yang akan diincar PKS, Herkos belum mengatakan lebih jauh, “apakah B1 atau B2, nanti akan diputuskan dalam rapat TPPD dengan mengundang beberapa elemen lainnya”.

Sementara itu Sutriyono yang duduk di samping Herkos saat konferensi pers meminta dukungan kepada seluruh kader PKS dan masyarakat Bekasi. “Saya memohon dukungan Antum semua untuk mengemban beban ini. Saya bukan yang terbaik, tapi berdasarkan surat itu saya yang diberi tugas untuk menjalankan tugas itu, mari bergandengan tangan,” ujarnya.(fs)

Be the first to comment on "PKS Rekomendasikan Sutriyono Maju di Pilkada Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*