Warga Sekitar Rawa Bunder Mancing Bareng Cawalkot Nur Supriyanto

BEKASI.PKS.ID – Nur Supriyanto mendatangi Kawasan Pemancingan Rawa Bunder Margahayu Bekasi Timur, pada Sabtu (28/4/2018).

Di kawasan tersebut, saat tiba Nur Supriyanto disambut iringan tetabuhan rebana, lalu ia menyapa dan bersalaman dengan sejumlah warga yang akan memancing.

Nur mengatakan, memancing bukan sekadar hobi tetapi bisa jadi ladang usaha, demi meningkatkan perekonomian.

Hal ini karena ia melihat para pemancing profesional bukan hanya mendapatkan ikan dari hasil memancing tetapi mendapat bayaran atas profesinya.

Untuk memeriahkan acara, Nur Supriyanto juga melakukan penyebaran bibit ikan sejumlah 2 kwintal dan mencoba alat pancing.

“Ini bagaimana caranya?” tanya mantan anggota DPRD Jawa Barat ini.

Salah satu relawan kemudian menjelaskan bagaimana memakai alat pancing. Ia pun mencoba dengan tanpa kesulitan sama sekali.

Dalam kesempatan ini juga turut hadir, H. Epi anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra.

Di sana, selain memancing ikan, calon wali kota nomor urut dua ini sempat memberikan penjelasan mengenai program-program ke depan jika ia menjadi Wali kota. Salah satunya adalah Kartu Bekasi Maju.

“Siapa yang ingin dapat 800 ribu per bulan? Nanti kalau saya jadi Walikota ada Kartu Bekasi Maju. Lewat kartu tersebut akan membantu masyarakat miskin,” tukasnya. (*)

Be the first to comment on "Warga Sekitar Rawa Bunder Mancing Bareng Cawalkot Nur Supriyanto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*