PKS Usung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di Pilkada Kota Bekasi

BEKASI.PKS.ID – Berkoalisi dengan Partai Gerindra, DPD PKS Kota Bekasi siap mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota Bekasi tahun 2018. Pasangan yang diusung adalah Calon Walikota DR. H. Nur Supriyanto (PKS) berpasangan dengan Calon Wakil Walikota DR. H. Adhy Firdaus Saady (Gerindra).

Dengan berjalan kaki dari Kantor DPD PKS Kota Bekasi, pasangan ini resmi didaftarkan ke KPUD Kota Bekasi, Rabu (10/1/18) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Rombongan yang mengantarkan antara lain Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung beserta pengurus lainnya dari kedua partai dan tokoh masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan dalam momentum politik ini, PKS dan Gerindra Kota Bekasi bersepakat menawarkan pola kepemimpinan baru pemerintahan daerah Kota Bekasi. “Kami sepakat menawarkan pola kepemimpinan daerah yang bersih, berkeadilan, mengayomi, professional, melayani, harmoni dan religius. Kepemimpinan yang egaliterm partisipatif dan membangun kebersamaan berbasis pada semangat gotong royong dalam membangun wajah kota yang baru. Kepemimpinan yang terbuka, dinamis, kreatif, inovatif dengan memberikan ruang pastisipasi seluas-luasnya bagi peran strategis pemuda unggul di era milenial. Dengan demikian, mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandirian pemuda,” ujar Heri Koswara tentang konsep dasar koalisi yang dibangun, saat mengantarkan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus ke KPUD Kota Bekasi.

“PKS & Gerindra iuga menawarkan keberhasilan prestasi mengelola kota metropolitan yang modern berbasls pemanfaatan teknologi informasi & komunikasi, guna mewujudkan Kota Bekasi Baru yang lebih keren. Dengan spirit baru, dan dengan senantiasa mengharapkan rahmat, berkah serta keridhaan Allah SWT, maka dengan ini PKS dan Gerindra berketetapan hati untuk mensukseskan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Doktor Haji Nur Supriyanto dan Doktor Haji Adhy Firdaus. Mohon doa dan dukungannya ya masyarakat Bekasi,” tutup Heri Koswara. ***

Be the first to comment on "PKS Usung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di Pilkada Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*