Nur Supriyanto Ingatkan Kader PKS, Luruskan Niat Karena Allah

BEKASI.PKS.ID – Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto kembali menegaskan bahwa perjuangan dalam kontestasi memenangkan pertarungan di Pemilihan Walikota Bekasi tahun 2018 harus didasari dengan niat ikhlas tulus karena Allah.

Hal ini ia sampaikan dihadapan 1500an lebih kader DPC PKS Pondokgede dalam Apel Siaga Menuju Pilkada Kota Bekasi, di Kawasan Cibubur, Ahad (11/2/2018) pagi.

“Target-target partai itu kecil karena kita punya Allah. Selama niat perjuangan ini tulus, maka Allah lah sumber kemenangan kita,” ujar Nur Supriyanto yang disambut gemuruh takbir.

Di tengah padatnya agenda silaturahmi, Nur Supriyanto menyempatkan hadir di hadapan kader PKS Pondokgede. Ia mengingatkan seluruh kader PKS harus berjuang sungguh-sungguh. Terlebih di pilkada kali ini langsung berhadapan dua pasangan.

“Fitnah-fitnah sudah tersebar secara masif. Sudah banyak sekali atribut perkenalan yang dibongkar paksa, dan lain-lainnya. Artinya para kader harus berjuang dengan segenap kemampuan. Ingat ini sesuatu yang kita yakini sebagai perjuangan, awali dengan niat ikhlas,” pungkasnya.***

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Ingatkan Kader PKS, Luruskan Niat Karena Allah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*