Sutriyono: Untuk Bekasi Sukses, Kader Harus Bahu Membahu

BEKASI.PKS.ID – Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi, Sutriyono menyatakan untuk mencapai target kesuksesan partai dalam Pilkada 2018, maka baik pengurus maupun kader harus bahu membahu berjuang bersama.

Meskipun sudah mengantungi rekomendasi dari DPP PKS untuk bertarung di kancah Pilkada Serentak 2018, dirinya mengakui bukan berarti dirinya yang terbaik di antara semua kader. Tapi ia menyampaikan akan berbuat yang terbaik jika nanti amanah jatuh ke tangannya.

“Ketika saya diberi amanah ini saya bukan yang terbaik, tapi akan berbuat yang terbaik,” katanya saat berorasi di acara Konsolidasi dan Silaturahmi Pengurus dan Kader PKS Kota Bekasi di Gedung Pertemuan Toton Baho, Bekasi Selatan, Ahad (5/11/2017), “Dengan kebersamaan kita semua, doa-doa para kader dan amal-amal harian itu, kita yakin bisa menegakkan cita-cita kita bersama. Bumi Bekasi yang kita tinggali sekarang, harus menjadi tempat yang baik untuk anak-anak cucu kita,” tambahnya.

Untuk itu ia meminta keikhlasan dan dukungan dari semua pihak terutama kader PKS Kota Bekasi agar bisa menjalankan amanah dengan baik di kemudian hari.

“Sekali lagi saya bukan yang terbaik untuk calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi, tapi saya akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah kawan-kawan semua ini,” tukasnya. (A)

Be the first to comment on "Sutriyono: Untuk Bekasi Sukses, Kader Harus Bahu Membahu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*