Anak Muda dari Kaliabang ini Siap Dukung Nur-Firdaus

BEKASI.PKS.ID – Anak muda yang tergabung di Karang Taruna Kaliabang, Bekasi Utara menyatakan dukungannya untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Dukungan ini mereka nyatakan dalam bentuk kehadiran di kampanye akbar Nur-Firdaus di Lapangan Multiguna, Sabtu (12/5/2018) yang lalu.

Firman, salah satu perwakilan dari Karang Taruna Kaliabang, menyatakan dirinya mendukung karena melihat banyak ulama dan habib yang mendukung Nur Supriyanto.

“Insya Allah kalau ada dukungan dari para ulama kepada Pak Nur dan Pak Adhy Firdaus, kami juga ikut dukung, karena itu berarti yang baik,” katanya di sela-sela asyiknya menyaksikan performance band menutup rangkaian kampanye akbar NF.

Terkait program Nur-Firdaus kedepan mengenai anak-anak muda, Firman menyatakan akan mendukung dan berkeinginan juga mendorong anak-anak muda di wilayahnya untuk maju dan berkembang.

“Saya akan dorong anak-anak muda untuk berkegiatan ke satu tempat agar dibimbing. Begitu juga kalau ada anak-anak sekolah yang mau lulus tapi terkendala di ijazah yang ditahan-tahan kita akan upayakan bantu,” tukasnya. (*)

Be the first to comment on "Anak Muda dari Kaliabang ini Siap Dukung Nur-Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*