Nur Supriyanto Pinta Pendukungnya Raih 55 Persen Suara di 3030 TPS

BEKASI.PKS.ID – Calon Wali kota Bekasi, Nur Supriyanto menegaskan kepada pendukungnya untuk meraih minimal 55 persen suara.

“Jumlah hari ini tidak cukup memenangkan 27 Juni, ujung kemenangan kita di 3030 TPS di Kota Bekasi. Siap raih minimal 55 persen suara?” ajak Nur Supriyanto dalam gelaran kampanye akbar kepada pendukung di lapangan Multiguna Kota Bekasi, Sabtu (12/5/2018).

“Pada kesempatan ini kita mewujudkan komitmen kita bersama, kata Nur Supriyanto, komitmen untuk Bekasi lebih baik, untuk memperbaiki bangsa ini.
Makanya kita ganti presiden dan walikota,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut para ulama dan habib ikut memberi dukungan dan orasi. Oleh karena itu, Nur merasa punya kewajiban untuk mendengarkan dan melaksanakan nasihat para ulama dan para habaib. “Nasehat bagi saya adalah amanah
Amanah itu Insya Allah, saya di depan kalian semua sebagai saksi pada hari ini. Insya Alloh amanat itu akan saya jalankan untuk kebaikan masyarakat Bekasi. Tentu bukan keinginan mereka pribadi tetapi untuk memperbaiki Bekasi,” kata orang nomor satu di Kota Bekasi ini. (*)

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Pinta Pendukungnya Raih 55 Persen Suara di 3030 TPS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*