Orasi dan Seni Tradisional Ramaikan Kampanye Akbar Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

BEKASI.PKS.ID – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF) menggelar kampanye Akbar bertempat di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (12/5/2018) pukul 13.00 WIB.

Kampanye tersebut dihadiri ribuan massa yang terdiri dari kader masing-masing partai pengusung maupun simpatisan. Hadir pula para tokoh-tokoh PKS seperti Mardani Ali Sera, Mahfudz Abdurrahman, para anggota dewan PKS, hingga para tokoh lainnya seperti pimpinan partai-partai pendukung (PBB, Idaman, PPP (Dzan Fariz), Berkarya), ketua Badan Kontak Majelis Taklim, Ustadzah Atifah Hasan, para ulama, habib dari FPI hingga komedian Betawi, Jaja Miharja.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengucapkan apresiasi kepada tokoh-tokoh pendukung yang hadir.

“Saat ini seluruh elemen bersatu, berkumpul bersama kita. Saya ingin mengucapkan apresiasi untuk semuanya,” kata Heri Koswara.

Heri Koswara juga menyebutkan tokoh-tokoh dari partai politik.

“Rekan-rekan pengurus partai koalisi. Ibnu Hajar Tanjung dari Gerindra, Turmuzi dari PPP, Dokter Asep dari Berkarya dan Bang Joko dari PBB. Nanti menyusui dari Partai Idaman,” ungkapnya.

Heri Koswara mengatakan kampanye akbar ini sebagai bukti pihaknya siap menjalani setiap tahapan dari proses memilih pemimpin baru kota Bekasi.

Sementara itu, Nur Supriyanto menyampaikan bahwa semua elemen agar bersatu untuk mewujudkan komitmen bersama jelang 27 Juni nanti.

“Pada kesempatan ini kita mewujudkan komitmen kita bersama,” kata Nur Supriyanto, “komitmen untuk Bekasi lebih baik, untuk memperbaiki bangsa ini.
Makanya kita ganti presiden dan walikota,” lanjutnya.

Di depan ribuan pendukungnya di lapangan Multiguna Kota Bekasi, calon Walikota Bekasi nomor urut 2 ini ingin membuat Kota Bekasi yang lebih maju, modern dan tidak lagi terpinggirkan.

Maka untuk mewujudkan mimpi itu, ia meminta para pendukungnya kompak selalu dan tetap menjaga kondusifitas jelang perhelatan pemilihan calon pemimpin daerah tahun ini.

Kampanye akbar sendiri dimeriahkan Tradisi penyambutan ‘Palang Pintu’, seni musik gambus, dance yel-yel NF dipandu Tata Khan, seni angklung hingga performance band. (*)

Be the first to comment on "Orasi dan Seni Tradisional Ramaikan Kampanye Akbar Nur Supriyanto-Adhy Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*