Silaturahmi dengan Warga Pondok Gede, Nur Supriyanto Dengarkan Aspirasi Tokoh Masyarakat

BEKASI.PKS.ID – Jelang Pilkada serentak Juni 2018, calon kepala daerah Kota Bekasi yang diusung PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto melakukan safari kunjungan ke beberapa kecamatan di Kota Bekasi. Seperti pada Sabtu (17/2/2018) Nur Supriyanto menyapa warga kecamatan Pondok Gede sejak Shubuh, dimulai shalat berjamaah di Mesjid Al-Ihsan, Pondok Gede, berlanjut menyapa masyarakat di Pasar Pondok Gede, menemui tokoh MUI dan Ormas Pondok Gede, Bertemu para tokoh masyarakat Jatimakmur, hingga berakhir sore hari di Jatibening untuk menyapa paguyuban Ojek.

Di Jatimakmur, Nur Supriyanto bertatap muka dengan para tokoh masyarakat setempat, mulai dari pengurus RT/RW hingga ibu-ibu pendamping Posyandu. Bertempat di Restoran Bakoel Sangu, Jatimakmur, selain mengenalkan diri sebagai calon wali kota Bekasi, dirinya juga mendengarkan keluhan dan masukan dari tokoh masyarakat.

Ketua DPC PKS Pondok Gede, Siswoyo menyatakan acara Temu Tokoh/Silaturahmi ini merupakan inisiatif tim pemenangan Nur-Firdaus untuk memperkenalkan calon Wali Kota kepada masyarakat.

Ia menyatakan respons masyarakat sejak shubuh berjamaah sangat baik dan ia berharap ini menjadi tanda-tanda awal kesuksesan bagi pasangan calon (Paslon) Nur-Firdaus di Pilkada Kota Bekasi.

Adapun tokoh yang diundang sekitar 100 orang hadir untuk menyampaikan dukungan dan tak jarang juga yang berbagi keluhan serta mengajukan permintaan kepada calon pemimpin daerah mereka.
Keluhan yang dilontarkan pun beragam mulai dari gaji pengurus posyandu, banjir hingga eksklusifitas kader PKS selama ini di wilayah masing-masing.

Nur Supriyanto tampak santai menjawab satu persatu keluhan dan menampung ragam aspirasi para tokoh masyarakat.

Saat ditemui usai acara, Nur Supriyanto juga menyatakan dirinya sangat terkejut dengan antusiasme warga Pondok Gede.

“Alhamdulillah saya melihat ada semangat dari masyarakat terkait adanya pemimpin baru. ya mudah-mudahan saya bisa memberikan apa yang diharapkan mereka,” katanya.

Adapun secara garis besar kata Nur, permasalahan yang disampaikan masyarakat antara lain kondisi lingkungan, posyandu, infrastruktur, banjir dan lain-lain. Oleh karena itu permasalahan lingkungan akan menjadi prioritas pertama yang akan ia benahi jika terpilih nanti.

Untuk anak muda sendiri ia menyatakan ingin menjadikan Bekasi Kota Kreatif. Sehingga akan ada ruang bebas bagi anak muda untuk mengeksplorasi dirinya.

Selain Nur Supriyanto, acara ramah tamah dengan tokoh masyarakat Jatimakmur juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman, Anggota DPRD Kota Bekasi, Chairoman Juwono Putro, Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Keummatan Nur Supriyanto – Adhi Firdaus, (NF), Saiful Daulah, Ketua DPC PKS Pondok Gede, Siswoyo, serta ketua DPRa PKS Jatimakmur, Arpen. (A)

Be the first to comment on "Silaturahmi dengan Warga Pondok Gede, Nur Supriyanto Dengarkan Aspirasi Tokoh Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*