Heri Koswara Pastikan GOR Patriot Candrabhaga Maksimal Tampung Pasien Covid-19

Covid-19``Heri Koswara, saat kunjungan dapil, ke GOR Patriot Candrabhaga

DPDPKSKOTABEKASIAnggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara, pada Ahad (27/06/2021) melakukan kunjungan dapil di Kota Bekasi.

Agenda kali ini dilaksanakan di posko Satgas Covid-19 pada salah satu ruangan GOR Patriot Candrabhaga, Minggu (27/06/2021).

Heri Koswara mengatakan, bahwa ia tengah memastikan bahwa GOR yang dibangun atas dana APBD Kota Bekasi dan Provinsi Jawa Barat tersebut berfungsi dengan baik.

“Terkait apakah GOR itu digunakan sebagai fasilitas olahraga atau kebutuhan lainnya, terlebih dalam kondisi seperti ini pandemi Covid-19 tengah tinggi-tingginya.”.

“Saya memastikan agar GOR bisa menjadi solusi bagi masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan fasilitas untuk isolasi mandiri dan perawatan,” ujar Heri Koswara.

Dalam agenda tersebut Bang HK ditemani oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Ahmad Zarkasyih dan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi tersebut bersyukur karena alih fungsi stadion ini sesuai dengan demokrasi dari rakyat dan untuk rakyat.

Ia memastikan tak ada penelantaran pasien Covid-19 dengan adanya alih fungsi gelanggang olahraga tersebut.

“Alhamdulillah kemarin disipakan 120 bed oleh pemkot, semoga jumlah warga yang terpapar bisa ditangani dengan baik,” terang Heri Koswara. (RDK)

Be the first to comment on "Heri Koswara Pastikan GOR Patriot Candrabhaga Maksimal Tampung Pasien Covid-19"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*