BPKK DPC PKS Pondokgede Peringati Hari Ibu dengan Ragam Kegiatan Seru

Hari Ibu

DPDPKSKOTABEKASI – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pimpinan Cabang (BPKK DPC) PKS Pondokgede memperingati Hari Ibu Nasional pada Ahad (5/12/2021) dengan meriah. Ragam kegiatan diadakan sejak pagi hingga siang dan disambut antusiasme para ibu.

Kegiatan yang dilakukan sejak pagi hari di masing-masing DPRa antara lain senam, pembagian makanan bernutrisi, penyuluhan kesehatan, sosialisasi konsultan keluarga sekaligus pemberian kartu nama tim Konselor serta pembuatan kartu tanda anggota (KTA) PKS. Selain itu, ada pembagian cinderamata berupa sayur, lauk dan telur bersubsidi bagi para peserta Gebyar Hari Ibu yang membuat KTA.

Ketua BPKK PKS Pondokgede, Siti Maslahah mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DPRa di masing-masing kecamatan Se-Pondokgede yang sudah berhasil menyelenggarakan kegiatan Gebyar Hari Ibu tahun 2021. Ia juga mengapresiasi capaian pembuatan KTA di tiap DPRa.

“Jazakillah khoiron katsir kepada seluruh Ketua BPKK DPRa & Tim yang sudah melaksanakan terselenggaranya kegiatan tersebut, semoga kerja-kerja kita hari ini bernilai ibadah di sisi Allah,” ujar perempuan yang akrab disapa Bu Lala ini.

Ia berharap di momen dengan tagline “Sejuta Cinta untuk Ibu” ini para ibu bisa mendapat kebahagiaan dan senantiasa sehat, juga semangat menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga sekaligus bagian dari masyarakat pada umumnya.

Kepada para kader PKS perempuan, terutama di DPC PKS Pondokgede ia berharap tetap semangat berkhidmat kepada masyarakat terutama dalam rangka mendampingi dan memberdayakan kaum ibu juga memfasilitasi konsultasi masalah keluarga.

“Semoga kerja-kerja kita menjadi wasilah kebaikan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tukasnya. (An)

Be the first to comment on "BPKK DPC PKS Pondokgede Peringati Hari Ibu dengan Ragam Kegiatan Seru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*