Warga Kota Baru Antusias Sambut Program KBM Paslon Nur-Firdaus

BEKASI.PKS.ID – Kader PKS Kota Baru, Bekasi Barat bersilaturahmi dengan Warga RW 8 dan RW 15 Kelurahan Kota Baru pada Ahad, (1/4/2018).

Dalam agenda silaturahmi ini kader PKS Kota Baru juga sekaligus mensosialisasikan Program Kartu Bekasi Maju yang menjadi andalan Pasangan Calon Wali Kota, Wakil Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto- Adhy Firdaus (NF).

Tanggapan warga cukup beragam. Namun banyak dari mereka juga mendukung dan menaruh harapan besar kepada calon Wali Kota-Wakil Wali Kota yang diusung PKS dan Gerindra tersebut.

“Saya dan keluarga siap dukung paslon NF untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi,” ujar Wagiman, warga RT2/RW8.

Ibu-ibu RT 4 juga kompak mendukung paslon NF karena merasa bahwa program KBM dibutuhkan warga saat ini.

Sementara itu ketua DPRa PKS Kota Baru, Haris menyatakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi ke warga ini akan terus dilakukan.

“Kegiatan ini manfaatnya selain (tentunya) mengenalkan paslon NF ke masyarakat dan meminta dukungan agar paslon NF bisa menang dalam Pilwalkot Bekasi, juga bisa mengetahui aspirasi masyarakat tentang kriteria pemimpin yang diinginkan. Dalam beberapa kesempatan, warga menginginkan: Pemimpin muslim yang bagus kualitas keislamannya, pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan Pemimpin yang dekat dengan Ulamanya,” tukasnya. (KB)

Be the first to comment on "Warga Kota Baru Antusias Sambut Program KBM Paslon Nur-Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*