Nur-Firdaus Unggul di Debat Cawalkot Bekasi

BEKASI.PKS.ID – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus (NF) nampaknya cukup menguasai materi debat publik yang diselenggarakan Dakta, Rabu (11/4/2018) di Al Muhajirin Building, Jl. Cut Meutia, Bekasi Timur.

Dalam pemaparannya sebelum debat terbuka berlangsung, Nur Supriyanto menjelaskan permasalahan Kota Bekasi yang sangat kompleks antara lain seperti kemacetan, pengangguran hingga HIV AIDS.

“Masalah kemacetan selalu terjadi di Kota ini. Saya sering mengalami hal ini ketika berkeliling di Kota Bekasi,” katanya di depan calon Pendukung Paslon nomor dua dan satu.

Ditambah lagi, kata Nur pengangguran di Kota Bekasi, masih tinggi di Jawa Barat, yaitu sejumlah 111.727 orang.

“Ditambah lagi penderita HIV AIDS tertinggi nomor dua di Jawa Barat,” paparnya dalam acara debat perdana Pilkada Kota dengan tema ‘pembangunan sumber daya manusia sosial dan ekonomi’.

Politikus PKS itu juga memaparkan mengenai cara meningkatkan sosial ekonomi masyarakat, salah satunya dengan membuat Bekasi Islamic World.

“Itu akan membuka banyak lapangan kerja baru bagi masyarakat. Tingkat pendapatan ekonomi di Kota Bekasi akan meningkat,” katanya.

Selain itu, Nur menambahkan bahwa pembangunan Kota Bekasi tidak dapat dipisahkan dari karakter masyarakatnya yang religius.
 
“Karakter Kota Bekasi sangat religius, sehingga kita tetap akan melestarikan potret Kota Bekasi yang agamis dan religius,” tutupnya. (*)

Be the first to comment on "Nur-Firdaus Unggul di Debat Cawalkot Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*